Wednesday, July 19, 2017

Cara Membuat Desain Rumah Elegan Modern

Cara Membuat Desain Rumah Elegan Modern - Kini rumah dengan desain rumah elegan modern adalah impian semua orang. Banyak orang kerap sekali memilih desain rumah yang seperti ini karena selain lebih modern juga terlihat lebih elegan. Karena itulah ada banyak developer yang berlomba – lomba menciptakan sebuah perumahan berkonsep minimalis. Karena memang rumah yang minimalis ini cukup laris di pasaran. Bahkan terkadang bisa saja langsung sold out dalam hitungan hari saja. Maka dari itulah, dalam kesempatan kali ini akan kami berikan bagaimana untuk membuat sebuah denah rumah yang modern dan elegan, antara lain:

  1. Sebelum membuat sebuah desain rumah elegan modern, usahakan untuk menentukan ukuran lahannya terlebih dahulu. Anda harus membuat sebuah desain yang sesuai dengan ukuran yang asli. Sehingga, Anda harus mengukur lahan rumah dengan sangat teliti supaya tidak ada kesalahan ketika membuat sebuah denah rumah. Pastikan Anda telah mengatur tata letaknya dengan bai di setiap sudutnya.
  2. Jangan lupa untuk menentukan material bangunan yang tepat, berkualitas, dan kokoh. Namun, selalu ingatlah bahwa tidak semua material yang mahal itu bagus. Anda harus survey terlebih dahulu ke semua took bangunan supaya bisa membandingkan harga bahan bangunan dengan harga material yang bakal dipakai.
  3. Selain itu, pastikan pula pada bagian bentuk bangunannya. Anda harus memperhatikan bahwa pembangunan rumah itu diharapkan sesuai dengan bagian area luas lahan rumah yang ada. Sementara untuk bentuk rumah yang minimalis itu kebanyakan lebih lehar dan ada ukiran garis vertical atau horizontal di bagian tiang eksteriornya. Kadang, ada juga ukiran ornament di bagian dindingnya dengan bentuk yang unik, sehingga membuat kesannya menjadi lebih modern.
Nah, itulah bagaimana cara membuat sebuah desain rumah elegan modern. Dengan memperhatikan beberapa hal di atas, diharapkan dapat cukup membantu Anda untuk menciptakan hunian rumah yang elegan, tapi modern, dan lebih pandai. Karena, sangat saying bila uang harus dibuang – buang ke hal – hal yang tidak jelas. Jika sampai Anda salah membuat desain atau konsep.

No comments:

Post a Comment